Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Tetapkan prioritas standar pelayanan dengan Costing SPM

Bertempat di Ruang Pertemuan Wiyata Husada, Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, pada Senin, 10 September 2013 yang lalu dilaksanakan Pertemuan Pendampingan Lanjutan Penyusunan Costing SPM (Standar Pelayanan Minimal) Kesehatan Kabupaten Tulungagung. Acara ini yang merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya yang diadakan di Gedung Aula PKK, Pendopo Kabupaten Tulungagung.

Peserta Pertemuan Pendampingan SPM

Dihadiri oleh sekitar 40 orang undangan dari unsur Dinas Kesehatan, Bappeda, Forum Peduli KIA, LPA serta perwakilan dari 3 Puskesmas Mitra Program Kinerja ini dibuka secara langsung oleh Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, Dr. Gatot D.P. Poerwanto, MKK. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat diperoleh prioritas kegiatan untuk mencapai target SPM sampai dengan tahun 2015.

Dalam pertemuan ini hadir pula Konsultan Kinerja-USAID dari Dept. Administrasi & Kebijakan Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat – Universitas Airlangga Surabaya sebagai narasumber.

Kegiatan berlangsung lancar mulai pukul 09.00 wib hingga selesai pada pukul 15.00 wib. Untuk selanjutnya akan dilaksanakan penyusunan Costing pada tanggal 19-20 September 2013 mendatang di tempat yang sama. (afs/dinkes)

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>