Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Puskesmas Kauman dikunjungi Staf Presiden RI

Dalam rangkaian kunjungan kerja Tim Staf Khusus Presiden RI Bidang Komunikasi Sosial ke Kabupaten Tulungagung, Puskesmas Kauman juga mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi tim yang terdiri dari 2 orang ini.

Staf Khusus Presiden RI berbincang dengan pasien

Mengawali kunjungannya di Puskesmas Kauman, setelah diterima oleh Kepala Puskesmas, Didik Nusantoro, SKM dan diperkenalkan pada seluruh staf Puskesmas, Tim yang terdiri dari Asisten Staf Khusus Presiden RI bidang Komunikasi Sosial, Fajar Ilham dan Pembantu Asisten Staf Khusus Presiden, Arief Rahman Hakim segera menuju ruang UGD dan ruang rawat inap Puskesmas. Dalam ruang ruang rawat inap, tim berbincang dengan pasien danĀ  keluarga pasien menanyakan seputar pelayanan yang diberikan Puskesmas.

Selanjutnya tim menuju ruang TB-MDR baru selesai dibangun, dimana ruangan baru ini dikhususkan untuk pasien tuberculosis dengan multi drug resistant, yaitu TB Resistan Obat terhadap minimal 2 (dua) obat anti TB yang paling poten yaitu INH dan Rifampisin secara bersama-sama atau disertai resisten terhadap obat anti TB lini pertama lainnya seperti etambutol, streptomisin dan pirazinamid.

Mengakhiri kunjungannya, tim menyempatkan foto bersama dengan Kepala Puskesmas Kauman beserta seluruh staf. Kemudian tim melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Karangrejo. (afs/dinkes)

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>