Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Tingkatkan motivasi pegawai dengan Lomba KBK

Dalam rangka meningkatkan motivasi pegawai dalam menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas dari KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara, Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung menggelar Kompetisi Kelompok Budaya Kerja (KBK) di Gedung Pertemuan Sabha Husada Bakti pada Selasa (29/09) kemarin.

Salah satu penampilan Tim Puskesmas Kalidawir

Salah satu penampilan Tim Puskesmas Kalidawir

Peserta kompetisi ini adalah 31 Puskesmas se Kabupaten Tulungagung yang tergabung dalam 4 tim mewakili 4 (empat) wilayah eks Kawedanan. Setiap tim melakukan presentasi yang terdiri dari pembacaan risalah, yel-yel dan peragaan kelompok budaya kerja masing-masing.

Kegiatan bersumber dana APBD Kabupaten Tulungagung Tahun 2014 ini sekaligus merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan KBK (Kelompok Budaya Kerja) yang dilaksanakan di masing-masing Puskesmas.

Tampil sebagai juara I dalam kompetisi ini adalah Puskesmas Pakel yang mewakili eks-kawedanan Campurdarat. Kemudian Puskesmas Kalidawir (mewakili eks-kawedanan Ngunut) berhasil menyabet juara II. Sedangkan Puskesmas Sembung sebagai wakil eks-kawedanan Tulungagung menjadi juara III. Dan Puskesmas Tiudan yang mewakili eks-kawedanan Kauman menjadi juara Harapan I.

(afs/dinkes)

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>