Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Perawat Tulungagung di Wisuda

STIKes Hutama Abdi Husada Pemkab Tulungagung Provinsi Jawa Timur meluluskan sebanyak 114 tenaga keperawatan profesional usai mengikuti pendidikan di akademi itu.

Puluhan wisudawan dan wisudawati yang menyandang gelar Ahli Madya Keperawatan program D III Keperawatan reguler angkatan XI dan pendidikan program khusus DIII Keperawatan Dinkes Kabupaten Tulungagung angkatan ke IV STIKes Hutama Abdi Husada diwisuda pelantikan dan angkat sumpah di “Hotel Istana Convention hall” Rabu (19/09/2012).

Direktur STIKes Hutama Abdi Husada Tulungagung Ketjuk Herminaju, SST., SPd., MM dalam sambutanya mengatakan kegiatan belajar Mahasiswa berupa ceramah, diskusi, seminar dan praktika hampir semua dilaksanakan di kampus STIKes sendiri. Untuk pengalaman belajar klinik dan lapangan dilaksanakan antara lain di RSUD dr. Iskak, RSUD Sidoarjo, RSJP Lawang, dan Puskesmas di kabupaten Tulungagung.

Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi Keperawatan reguler angkatan XI program D III peringkat I Nurkholis,Amd. Kep dengan indeks prestasi 3,56 dengan predikat pujian, David Kuniawanto Amd. Kep dengan indeks prestasi 3,45 dengan predikat sangat memuaskan dan peringkat III Dian hadinata, Amd. Kep dengan indeks prestasi 3,43 dengan predikat sangat memuaskan.

Wakil Bupati Tulungagung, Moch. Athiyah,SH, mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil merampungkan tugas kuliahnya dan dapat di wisuda. Wakil Bupati mengharapkan agar para wisudawan tidak berhenti belajar karena ilmu kesehatan terus mengalami perkembangan. peran dan fungsi keperawatan menjadi penting sebagai upaya dalam ikut serta mewujudkan peningkatan derajat kesehatan di Kabupaten Tulungagung. Sebagai perawat harus terus meningkatkan kompetensi di bidang kesehatan, selalu ramah dan dapat berkomunikasi dengan baik dalam memberikan pelayanan. (Udin/Humas)

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>