Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Pembinaan dan Pengawasan Dana BOK

Dalam rangka pelaksanaan sosialisasi / pembinaan / koordinasi dan pelaksanaan pengawasan BOK (Bantuan Operasional Kesehatan) di Kabupaten Tulungagung, telah dilaksanakan Pertemuan Tim Pengelola BOK Kabupaten Tulungagung untuk mengetahui sejauh mana efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh puskesmas. Pertemuan dilaksanakan di Arjuna Hall, Barata Convention & Entertainment Tulungagung pada Senin, 29 Oktober 2012 kemarin.

Pertemuan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, Dr. Gatot D.P. Poerwanto, MKK. Dalam sambutannya, Bapak Kepala Dinas menyampaikan harapannya bagi Puskesmas yang pencapaiannya dalam penyerapan dana BOK masih rendah agar dapatnya bisa dipacu lagi sehingga tercapai hasil yang memuaskan.

Adapun peserta pertemuan terdiri dari 31 kepala puskesmas, 31 Pengelola Keuangan Puskesmas, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi, dan Kepala UPT lingkup Dinas Kesehatan. Dalam kesempatan ini disampaikan pula presentasi dari Puskesmas yang capaian penyerapan dana BOK nya tertinggi maupun yang paling rendah sebagai motivator bagi seluruh Puskesmas agar lebih meningkatkan kinerja di tahun mendatang.(afs/dinkes)

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>