Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional


Bertempat di halaman kantor Dinas Kesehatan, pada Sabtu (10/11/2012) kemarin digelar Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 48 yang merupakan puncak dari serangkaian acara yang sudah digelar sebelumnya. Dalam acara yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 wib diawali dengan senam massal yang diikuti oleh karyawan/karyawati Puskesmas se Kabupaten Tulungagung dan juga karyawan lingkup Dinas Kesehatan. Tidak kurang dari 500 orang hadir memenuhi halaman depan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung.

Selesai senam, dilaksanakan fun game dengan peserta perwakilan dari puskesmas per wilayah eks.kawedanan dan juga dari lingkup Dinas Kesehatan sendiri. Diantaranya Lomba Estafet : Teklek – Cantol Capil – Kelereng, Lomba Sms, dan Lomba Tahan Tawa. Kemudian dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba-lomba terdahulu seperti Lomba Bola Volly, Lomba Bulu Tangkis, Lomba Sepakbola Musik, Lomba Senam Recha, Lomba Kebersihan Puskesmas, dan Lomba Tertib Administrasi. Selain itu juga dilaksanakan pembagian doorprize bagi peserta senam massal.

Sehari sebelumnya pada final lomba bola volly (09/11/2012), Tim Stikes “Hutama Abdi Husada” berhasil keluar menjadi juara setelah mengalahkan Tim Akbid “Unita”. Ada yang menarik pada pertandingan final bola volly kali ini, Bupati Tulungagung, Ir. Heru Tjahjono, MM mengawali pertandingan dengan ikut bermain bergabung dengan Tim Stikes “Hutama Abdi Husada” sedangkan Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Gatot D.P. Poerwanto, MKK bergabung dengan Tim Akbid “Unita”. Beliau berdua sempat bermain selama beberapa menit yang membuat penonton bersorak sorai memberi semangat kepada kedua pemimpin yang disegani tersebut.

Secara keseluruhan rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 48 cukup sukses dan meriah. Sesuai tujuan awal bahwa rangkaian kegiatan HKN ini sebagai sarana silaturahmi dan mempererat kebersamaan antara karyawan Puskesmas dengan lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung. (afs/dinkes)

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>