Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Skrining siswa didik untuk generasi yang lebih baik

Berlangsung selama 3 hari (13 s/d 15 September 2016) di SMU Negeri 1 Kedungwaru, Tulungagung dilaksanakan penjaringan (skrining) UKS oleh Puskesmas Kedungwaru sebanyak kurang lebih 624 siswa-siswi kelas 1.

foto

Dokter Puskesmas memeriksa salah satu siswa SMU Negeri 1 Kedungwaru (foto : diana)

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk melakukan deteksi dini terhadap siswa-siswi yang mengalami gangguan fisik seperti pada mata, telinga, gigi dan buta warna dan bisa segera diatasi agar kegiatan belajar siswa berjalan dengan lancar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Multimedia SMU Negeri 1 Kedungwaru ini terdiri dari penyuluhan kesehatan, pemeriksaan gigi, pemeriksaan buta warna, pemeriksaan tenggorokan dan tonsil, pemeriksaan telinga, pemeriksaan mata serta pemeriksaan secara umum oleh Dokter Puskesmas. (diana/pkmkedungwaru)

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>